Monday, June 2, 2008

TOP.... HUMOR PEKERJAAN.....

"Penjual Yang Cerdik "
Seorang penjual obat yang berkepala botak berteriak-teriak memanggil pembeli. Ia menawarkan minyak rambut yang dapat menumbuhkan rambut dalam waktu beberapa hari saja.Seorang calon pembeli yang lewat kemudian berkata, "Bung sendiri tidak punya rambut! Bagaimana saya bisa percaya, minyak itu bisa menumbuhkan rambut..?!!"."Itu bukan soal..!", jawab penjual obat itu. "Tuan lihat itu teman saya, dia menjual kutang perempuan, tetapi ia sendiri tidak memakainya..!".

"Pedagang Di Terminal"
Ada seorang pedagang yang biasa mangkal di terminal. Pada suatu hari pedagang itu dikeroyok oleh kondektur dan supir2 angkutan karena berontak dan tidak terima dilarang berdagang di terminal. Lalu ada polisi datang menghampiri keributan itu. Pedagang itu pun dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.Polisi: "Kenapa anda bisa dikeroyok oleh massa?"Pedagang: "Saya cuma marah, karena saya dilarang berdagang disitu pak.. padahal pedagang yang lain boleh!!!"Kondektur: "Bukannya tidak boleh pak, tapi dia mengganggu penumpang!!!"Polisi: "Memangnya kamu berdagang apa..?"Pedagang: "Saya cuma jualan Tangga Bambu didalam bis kota pak..!"

"Gara-gara Bubur Ayam"
Seorang pelanggan bubur ayam yang sedang menikmati makanannya mendapatkan sebuah sekrup dalam mangkuk buburnya, tapi ia tidak menghiraukan sekrup tesebut, mungkin karena enaknya rasa bubur itu. Hari berikutnya seperti biasa dia datang lagi, sial betul hari itu ia mendapatkan lagi sebuah paku kecil dalam mangkuknya tapi ia tetap bersikap tenang & menikmati hidangannya. Bertahun-tahun sudah ia berlangganan bubur tersebut walaupun seringkali ia mendapatkan benda-benda keras dalam mangkuknya. Pada suatu hari ia terjadilah perbincangan antara keduanya:Pedagang bubur, "Kelihatannya anda suka sekali dengan bubur ayam saya ini, enak ya?".Pelanggan, "Sebenarnya sih tidak, tapi gara-gara bubur ayam bapak ini, sekarang saya sudah punya toko bangunan..!".

"Teori Agar Cepat Kaya"
Emil syarif Lahdji, seorang pengusaha arab yang kaya raya sedang kedatangan seorang teman lama, sebut saja Hendri. Melihat si Emil berhasil membangun ekonominya dengan cepat, iapun bertanya rahasia agar cepat kaya.Si Emil pun berkata dengan memberikan rumus cepat kayanya, "Jika kau ingin cepat kaya, belilah sebuah barang yang harganya Rp.1000, Kau harus jual kembali dengan harga Rp.25.000. Per hari kau harus jual barang itu sebanyak 2000 buah, maka dalam satu tahun kamu akan memiliki kekayaan sebesar Rp.17.280.000.000, mudah sekali bukan????"

"Peluang Bisnis"
Seorang pemuda yang tinggal di luar negeri berniat mengirimi ayahnya sehelai baju hangat yang di belinya seharga $200 sebagai hadiah ulang tahun untuk ayahnya. Supaya ayahnya tidak ribut, dia mengatakan harga baju itu hanya $10.Seminggu kemudian setelah baju hangat pemberian anaknya diterima, ayahnya menelpon, "Wah, luar biasa.. baju itu berhasil aku jual $25, ternyata banyak yang suka dengan baju itu! Ini bisnis besar, cepat kirim selusin lagi..!!!".

2 Comments:

Blogger Jogja Info said...

Ha..ha...ha....

June 7, 2008 at 8:04 PM  
Blogger The Andy site said...

ok...

June 12, 2008 at 12:54 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home